A Better Blog

Sebetulnya aku bukan orang yang suka bercerita lewat tulisan, lebih kurang dari itu, lebih dangkal dari itu, aku sebetulnya paling suka dengan kegiatan mengetik di keyboard. i feel great when i type some words or many words using keyboard, mungkin karena ketika aku mengetik, aku udah ga perlu lagi melihat keyboard dan jika banyak kata-kata di kepala yang ingin diketik, maka kecepatan ngetiknya juga lumayan kok, aslinya.

Oke deh, cut the crap.

Jadi gini, sebetulnya tulisan kali ini cuma mau ngasih tahu betapa aku menikmati menulis di postingan sebelum ini yang nulis soal si eka temen gue. Rasanya asik aja bisa nulis sekadarnya mengenai orang yang dikenal dan berharap orangnya suka dan bahkan pengharapan tertinggi saya adalah ketika si orang tersebut baca tulisanku, dia suka dan terinspirasi untuk lebih baik lagi dari yang sudah baik, i love encourage people to do something good for themselves and for their dream if they have it.

Tapi nih ya, sekarang kalo posisinya sebagai pemotret di jalanan, motretin orang-orang asik, situasi yang tengah terjadi, i think it's waaay harder than writing about something or someone that we know it well before.

Dan blog ini temanya adalah photoblog, tentu seharusnya kekuatannya ada di gambarnya alih-alih tulisannya. Tapi kalo difikir-fikir, itu sudah saya lakukan di Instagram, jadi sepertinya blog ini harus ada sesuatu yang lain dari Instagram. yakni tulis menulis agak panjang seperti ini, ya kan?

i think i need something else than just street photography. Aku ga akan berhenti motret street photography dan dipost disini, tapi aku ingin sesuatu yang lebih memberi value bagi siapapun yang mampir di blog ini, apakah itu info suatu tempat, kejadian, hobi-hobi, kesehatan, apapun yang sifatnya informatif. Pokoknya terserah gue deh ya. he..

Oke deh, Intinya harus ada perubahan yang lebih baik untuk blog itu, sorry postingannya ga jelas, gotta go first.

But btw, what do you think about my street photographs? He... *seperti biasa, nanya tapi ga bakal ada yang jawab juga sih

Bye.
 












No comments:

Post a Comment

blogging itu kadang rasanya kriik..kriiik.. tapi dengan adanya komen, even just one short saying, will mean the world! really!